Popular Post

Posted by : Nikolaus Adven Sidhikara Dec 23, 2012



Sekarang saya akan mengulas: Mengapa saat kita bermain Battlefield 3, ada suara tembakan yang terdengar berulang kali? Mengapa saat karakter bicara, suaranya terdengar tidak jelas?

Contoh suara senjata: Kita nembak AKs 74u, nembaknya sekali, suara terdengar beberapa kali, jadinya: TER... TER... TER...

Contoh percakapan: Teksnya bilang: "Miller! Use Infrared Camera!" Suara di gamenya: "Mil... Mille... Miller.. llerr..... yu.. yu... uss... us... use... Inn... in... infra.... ra... ra... redd..... edd... edd.."
Wahhh... kan kacau jadinya...

Ada caranya lho biar kita bisa memperbaiki hal tsb. Caranya gampang kok, gak perlu download, khusus untuk Windows 7

Ikutin langah-langkahya yahhh ^^




1. Cari Direktori Battlefield 3 tsb...

Kalo gak tau, di desktop, klik kanan shortcutnya, pilih properties... kalo udah, pilih tab "Shortcut", klik tombol "Open File Location"

2. Pasti ketemu yang namanya "bf3.exe"

3. Kalo udah klik kanan, pilih properties, pilih tab "Compatibility" centang kotak disamping tulisan "Run this program in compatibility mode for:"
Kalo udah, pilih "Windows 98 / Windows Me"

4. kalo udah klik "Apply" Terus mainkan!

Dijamin deh berhasil... Udah gitu gerakan para karakter juga lebih lincah...

Kalo gak bisa, itu berarti harus download / upgrade Graphics Driver, khusus nVidia, kliknya disini

Note: Jangan nuduh ane copas dari "www.natan.tk" karena ane emang salah satu admin disana, nama inisial ane: Admin Nk

{ 7 comments ... read them below or Comment }

  1. Al-hamdulillahh,,, work soobbb,,,,???
    makasih banyak sob,,,?
    oy kl ngilangin lag pada game battlefield 3 gimana ya sob? coz'a compi ane pas-pasan,,, ada solusi?

    ReplyDelete
  2. Artikel yang sangat Bermanfaat sekali, terimakasih work di saya. saya pengguna Windows Blue (Win8.1) agak laq di suara yang lainnya tidak. setelah pake cara ini berhasil.

    ReplyDelete
  3. tapi saya sdh coba pakai cara tesebut tapi malah black screen game saya, jadi gi mana nie , tolong bantuannya

    ReplyDelete
  4. saya sdh coba cara di atas tapi malah black screen game saya , tolong kasih saya solusi dong

    ReplyDelete
  5. Terima kasih bnyak min..
    Ini sangat membantu...
    Malah jadinya kompi ane gak lag..
    Thanks..

    ReplyDelete
  6. min punya saya sudah bisa suara orangnya nah sekarang kok malahan suara tembakannya yang diulang ulang tolong kasih solusinya ya min

    ReplyDelete

- Copyright © NikoZazg's Blog - Date A Live - Powered by Blogger -